Top Ad unit 728 × 90

Mau Tahu Wahana Hotel Di Kampoeng Air Majalengka

Hotel di kampoeng air ini, merupakan wahana yang ada di kampung air majalengka. Wahana ini terletak di dasar kolam renang, atau setara dengan kolam renang. Wisata instagramable ini belum ada di tempat wisata lainnya.

Wahana yang menjadi sorotan para instagenic ini, menjadi kepo untuk segera berkunjung. Soft openingnya yang rencana lebaran dibuka, menjadi heboh di pelataran kabupaten majalengka.

Untuk akses jalan ke tempat wisata ini, mulai di benahi oleh pengelola dan warga setempat. Untuk amannya berlalu lintaspun, pihak kapolsek argapura akan mengupayakannya. Pada tanggal 6 juni 2018, kapolsek argapura dan danramil sudah meninjau lokasi. Tujuannya untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung saat lebaran dan soft opening nanti.

Kemungkinan besar saat soft opening nanti, pengunjung akan berlomba-lomba berkunjung ke tempat wisata ini. Dengan harga tiket masuk Rp. 25.000 untuk dewasa dan anak-anak Rp. 15.000, pengunjung akan berburu. Dengan harga yang meronggoh gocek  ramah disaku, pasti ramenya tak terbayangkan.



Wahana lainnya di kampoeng air ini, akuarium air tawar. Akuarium di pinggiran kolam ini, akan memanjakan mata pengunjung. Kolam renang yang ramah akan kulit, tanpa kaporit menjadi suatu kelebihan tempat wisata ini.

Jadi mau kapan lagi datang kesini, saya tau anda pulang dari kota melainkan ingin menikmati wisata kampung. Melainkan inginnya berkumpul keluarga. Tempat wisata ini cocok untuk keluarga, jadi ajaklah sekeluarga menikmati indahnya kebersamaan di hari raya idul fitri ini.

Mau Tahu Wahana Hotel Di Kampoeng Air Majalengka Reviewed by Unknown on Juni 11, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Info Tempat Wisata Instagramable © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Share by Star Tuan

Isi kontak sesuai data pribadi

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.