Top Ad unit 728 × 90

Ulasan Tempat Wisata Instagramable Di Pantai Papuma


Video by @kenj_san

Pantai papuma - "Tanjung papuma ( pasir putih malikan) yang berarti pantai berpasir putih dan terdapat bebatuan yang malihan ( istilah jawa artinya berpindah)...Pantai nan eksotis di selatan pulau jawa... Masuk wilayah kota Jember... Selain menikmati pemandangan dari pantai, bermain pasir, ataupun berenang, anda jg dapat berkeliling dengan menyewa perahu... Di tempat ini juga terdapat beberapa rumah makan yang menyajikan aneka olahan hasil laut... Bagi anda yang berasal dari luar kota juga tersedia resort untuk menginap. Tunggu apa lagi yuk ajak keluarga atau teman2 anda ke tanjung papuma."

"Pantai paling hits di Jember. Papuma sendiri merupakan singkatan dari Pantai Pasir Putih Malikan. Jadi ada dua pantai di lokasi ini, yaitu Pantai Pasir Putih yang pertama kita lihat begitu masuk dari arah bukit, dan Pantai Malikan yang berada di balik pantai pasir putih. Jalan masih sangat perlu perbaikan, dan pedagang makanan perlu ditata agar lebih menarik, serta toilet perlu diperbanyak."
📸 Cool Photo by @tejo_warsito

"6 jam ke papuma dr pandaan. 3km Akses jln mnuju lokasi ekstrim blm aspalnya yg lubang2. lewatin alas jati serem bgt.
Tiket 20k hari libur/weekend.
Tersedia toilet tmpat ibadah. Kl bs toilet dibnyakin.
Kl pantai gk bakal ngecewain. Lihat surise. Airnya bersih. Gda sampah. Pasirnya lembut. Main air dri jm 6-9 pagi. Seruuuùùuu.... Diatas jm 9 pagi ombaknya gede gk baik buat renang."

"Pantai Papuma, kurang lebih dapat ditempuh 45 menit dari stasiun jember. Pantai nya masih bersih tp sepertinya tidak dapat digunakan untuk berenang hanya bermain dipinggiran pantai nya saja, cocok juga buat yang ingin menikmati es kelapa muda atau makan seafood dengan ditemani suara ombak dan semilir angin pantai."

"Tetap juara 1, tempatnya indah banget, banyak spot foto.. Pasirnya putih, liburan disini itu emang josssss.... Semua pedagang ramah dan tidak ada sifat memaksa, pedagangny juga rata2 jujur. Dua kali sengaja ngasih uang lebih, pengen ngetest kejujuran... Ternyata 2 kali juga uang saya dikembalikan, kelebihan 20rb dibalikin, kelebihan 2ribu juga dibalikin, salut!!! Tempat wisata yg kayak gini yg recomended Pantai papuma."
Ulasan Tempat Wisata Instagramable Di Pantai Papuma Reviewed by Unknown on Mei 28, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Info Tempat Wisata Instagramable © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Share by Star Tuan

Isi kontak sesuai data pribadi

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.