Top Ad unit 728 × 90

5 Tempat Wisata Instagramable Di Majalengka

Tempat wisata instagramable saat ini,banyak sekali dikunjungi. Diantara tempat wisata kekinian, ternyata di kabupaten majalenka juga menjadi sorotan para instagenic. Yuk kepoin tempat wisata instagramable di majalengka.

5. Tempat wisata instagramable di majalengka


1. Jembar Waterpark Majalengka


Tempat wisata keluarga, kolam cukup banyak dan fasilitas penunjang lengkap. Parkiran luas hanya lokasinya cukup terpencil.
Dengan adanya ornamen dinosaurus,para pengunjung membuat senang. Spot foto yang bagus,sehingga menjadi tempat wisata yang instagramable buat keluarga.

2.  Wisata Situ Cipanten


Suasana alami yg menjanjikan sebuah tempat dimana kita bisa bersantai bersama orang tercinta. Ada perahu, perahu gowes berbentuk binatang imut. Adapula tempat selfie unik, dan akses mudah sekitar 10 menit dari jalan raya.
Tempat wisata instagramble ini,cocok bagi orang yang suka berselfie. Jangan khawatir jika anda tidak bawa makanan,disana banyak jajanannya. Harga tiket yang murah,tapi tidak murahan. Tempat wisata selfie love ini sama hampir sama dengan taman love soreang bandung. Cuman kalau disoreang lebih ke arah kolam renangnya.

3. Situ Cipadung


Tempatnya wisata yang alami, karena air yang mengalir jernih dan dikelilingi hutan yang rindang. Cocok sekali untuk bertamasya bersama keluarga, atau pengen menenangkan pikiran supaya lebih rilex. Air yg masih alami keluar langsung dari mata air, apalagi untuk berenang beuh terasa maknyus banget.

Lokasi Wisata prabu siliwangi. Di desa pajajar kecamatan Rajagaluh kabupaten Majalengka.

4. Lembah Panyaweuyan atau Terasering Panyaweuyan


Lembah panyaweuyan atau terasering panyaweuyan merupakan tempat untuk hunting foto yang sangat bagus. Pemandangannya berada di kaki gunung Ciremai Jawa Barat, tepatnya di Argapura kabupaten Majalengka.
Tempat wisata yang instagramble banget, karena dengan landcape pemandangan yang indah. Cocok untuk refreshing bagi anak muda, yang hendak hunting foto kekinian dengan background kebun bawang atau terasering kebun bawang daun. Lebih tepatnya bisa memperindah pemandangan atau background fotonya. Akses jalannya pun dari pasar Talaga sudah hotmix, dan bagus untuk dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat. Tapi jalannya agak sedikit sempit harus ekstra hati-hati saat hendak melintasi jalur ke lembah panyaweuyan ini. Tapi sepanjang jalan terasa sangat indah, dengan pemandangan gunung Ciremai yang sangat memesona. Saat melintasi wilayah wisata, bikin perjalanan tidak cape krena udara yang sejuk hingga ke rongga hidung.

5. Cadas Gantung


Wisata cadas gantung terletak di desa mirat, tempatnya cukup bagus untuk melihat pemandangan ataupun sunset di sore hari. Letaknya tidak cukup jauh dari jalan prapatan rajagaluh, bisa masuk mobil pribadi. Tempat wisata instagramable ini cocok untuk wisata dan rekreai bersama keluarga. Recomennded nih buat foto foto.
5 Tempat Wisata Instagramable Di Majalengka Reviewed by Unknown on Mei 27, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Info Tempat Wisata Instagramable © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Share by Star Tuan

Isi kontak sesuai data pribadi

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.